Ads

News Update :

Muhammad Roby Merapat ke Arema ISL?

Kamis, 01 November 2012

Muhammad Roby Merapat ke Arema ISL
Muhammad Roby ke Arema ISL? - Aremanesia
Setelah merilis Daftar Pemain Arema ISL 2012/2013, Arema masih membutuhkan satu pemain lokal dan satu legiun asing asia lagi. Kabar berhembus bahwa untuk mengisi satu slot pemain lokal, Arema ISL dikabarkan akan mendatangkan bek asal klub Persisam, Muhammad Roby.

Bergabungnya Iwan Budianto di Arema ISL, disinyalir menjadi salah satu hal yang membuat M Roby bergabung dengan Arema Indonesia. Jika benar-benar bergabung maka dipastikan Arema menjadi tim yang sangat kuat.

Namun saat dikonfirmasi terkait kabar merapatnya Muhammad Roby ke tim kebanggaan Aremania ini, Rahmad Darmawan enggan untuk mengkonfirmasi hal itu, namun RD sedikit memberikan isyarat. “Pemain itu bisa main di dua posisi baik sebagai Stoper maupun bek sayap kanan,” katanya.

Sama dengan RD, Dirut Arema ISL, Ruddy Widodo berpendapat bahwa kabar ini hanya isu yang beredar. Semoga kabar ini bukan hanya sekedar kabar burung. Jika benar-benar bergabung, M Roby akan melengkapi dan memperkokoh barisan belakang Arema yang dikomandani oleh Thierry Gatusi.

Semoga Arema ISL juara di musim 2012/2013 ini, amin. Salam Satu Jiwa Arema Indonesia dari Aremanesia
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Aremanesia 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.